10 orang supermodel terkenal di dunia

Waktu zaman Khalis sekolah rendah dulu. Salah seorang supermodel yang menjadi idaman ialah Cindy Crowford. Tapi yerla..zaman tu mana ada internet laju sekarang. kalau pergi cc pun main mIrc je. Tapi zaman sekarang? tak hairan dah agaknya. Rasanya bulan lepas Star World ada tayangkan Victoria's Secret Fashion Show.. Siap ada dalam HD lagi..


 1. Gisele Bundchen
Di kedudukan No 1 senarai super model berpendapatan tertinggi dipegang oleh model asal Brazil, Gisele Bundchen. Model berusia 28 tahun ini pendapatannya mencapai US$ 25 juta per tahun. Istri dari Tom Brady ini sampai sekarang masih menjadi model dari Versace, True Religion jeans, Dior dan Ebel watches.

2. Heidi Klum
Super model yang berasal dari Jerman,Heidi Klum memiliki pendapatan per tahun sebanyak US$ 16 juta.Istri dari Seal ini,menjadi model Victoria Secret, Birkenstock, Diet Coke, Volkswagen, McDonald, LG dan juga terlibat dalam acara television Project Runway.

3. Kate Moss
Kate Moss pernah menjadi model Versace, Longchamp dan David Yurman.Dia juga memiliki butik sendiri, yaitu Topshop.Tidak heran kalau pendapatannya per tahun mencapai US$ 8,5 juta.

4. Adriana Lima
Supermodel asal Brazil, Adriana Lima sangat disukai para pereka pakaian kenamaan.Pendapatannya per tahun dari pelbagai peragaan dan kerjasamanya dengan brand ternama mencapai US$ 8 juta.

5. Doutzen Kroes
Doutzen Kroes, merupakan supermodel yang berasal dari Belanda yang terkenal dengan bibirnya yang seksi. Pendapatannya menyamai Alessandra Ambrosio, yaitu US$ 6 juta per tahun.Gadis berusia 24 tahun tersebut juga merupakan model terbaru dari Victoria Secret.

6. Alessandra Ambrosio
Supermodel yang berasal dari Brazil,Alessandra Ambrosio, memiliki pendapatan US$ 6 juta per tahunnya.Pada usia 28 tahun dia melahirkan anak pertamanya, dan tiga bulan setelah melahirkan dia sudah kembali muncul seksi.

7. Natalia Vodianova
Supermodel yang berasal dari Rusia ini pernah menjadi model lingerie Etam, Calvin Klein, Guerlain, dan Jacob & Co. Hal itu membuat pendapatannya mencapai US$ 5,5 juta per tahun.

8. Daria Werbowy
Daria Werbowy memulai kariernya dari mengikuti pertandingan model.pertandingan-pertandingan yang diikuti,membuat bakatnya menyerlah dan Louis Vuitton pun mengikat kontrak dengannya. Kontrak Werbowy dengan LV kabarnya mencapai US$ 4,5 juta per tahun.

9. Miranda Kerr
Miranda Kerr adalah gadis yang berasal dari Australia pertama yang menjadi model Victoria’s Secret.Kontraknya dengan XOXO clothing mencapai US$ 3 juta per tahun.Dia aktif dalam kegiatan Australia Unites fundraiser, yaitu dengan mengumpulkan dana untuk penanaman kembali hutan Australia yang mengalami kebakaran hebat beberapa waktu lalu.

10. Caroline Murphy
Pendapatan per tahun supermodel yang berasal dari Amerika Serikat ini sekitar US$ 3 juta.Pelbagai jenama terkenal mengikat kontrak dengannya, seperti Banana Republic dan Lord & Taylor.Dia juga pernah menjadi model majalah Playboy dengan menggunakan swimsuit.



Comments

Popular Posts