Bedah untuk rupa seperti barbie

Siapa yang tak kenal dengan boneka Barbie. Penampilan cantiknya selalu menginspirasi wanita untuk mengubah bentuk tubuh dan penampilan mereka agar mirip boneka leganda itu.


Wanita dari Inggris, Laura Vinicombe adalah salah satu penggemar fanatik Barbie. Kerana tergila-gilanya pada Barbie, ia pun berusaha menyamai boneka idolanya itu. Tidak hanya suka berpakaian seperti karakter favouritenya. Dandanan rambutnya pun mirip Barbie.


Gaya bilik tidurnya juga disesuaikan dengan gaya Barbie yang identik dengan warna-warni cerah, seperti pink untuk cadar, tirai hingga dinding. Seluruh isi biliknya juga penuh dengan boneka Barbie, termasuk aksesoris berupa kasut, beg, dan beberapa perhiasan lainnya.

Seperti dikutip laman Genius Beauty, wanita ini juga melakukan operasi plastik demi mengubah wajah agar mirip dengan Barbie. Ia bahkan rela mengeluarkan banyak wang untuk mempertahankan bentuk dan proporsi tubuhnya agar tetap ideal. Mulai dari hujung rambut hingga hujung kaki, semua ditukar menjadi seperti Barbie.

Comments

MFI said…
macam sex doll jer tengok
arituarini said…
cuak aku tgok dia punya fanatik..kih kih kih
Fatin Sakinah said…
xde la sama pun muka dia ngan barbie doll tu... hmmm
Cik Tomei said…
baru puas main 'barbie' nih wopppsss!~

Popular Posts