Rahsia kecantikan dan petua dari Thailand

Wanita Thailand ternyata masih rajin menggunakan rahasia kecantikan dari nenek moyangnya. Hasilnya, kulit wajah mereka tetap terjaga kecantikannya.

Ada dua rahasia kecantikan dari Thailand yang terkenal. Berikut ini kedua rahasia kecantikan mereka:

Papaya


Buah yang baik untuk melancarkan metabolisme ini ternyata juga baik untuk wajah. Wanita Thailand menggunakan pepaya sebagai masker wajah.

Cara melakukannya cukup mudah. Kupas pepaya, singkirkan kulitnya, campurkan dengan beberapa tetes jeruk nipis. Tekan campuran daging pepaya dengan jeruk nipis dengan senduk hingga lunak. Anda juga bisa memblendernya agar lebih
praktis.

Setelah campuran pepaya dan jeruk nipis melunak, maka letakkan campuran tersebut pada wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Kunyit


Buah ini baik sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas yang sering membuat wajah lebih cepat berkeriput. Kunyit menjadi salah satu dari dua rahasia kecantikan wanita Thailand dengan menjadikan kunyit sebagai sabun cuci muka.

Cucilah wajah Anda dengan air biasa. Kemudian ambilah bubuk kunyit secukupnya di telapak tangan. Campurkan dengan air dan gosokkan di tangan Anda hingga tercampur dengan rata. Gosokkan campiran kunyit dan air tadi ke wajah Anda selama lima menit, lalu bilas. Jika Anda mendapati wajah menjadi berwarna kuning, maka gunakan sabun dan air untuk menghapus warnanya.

Comments

RHI said…
bagus juga tips ni..
blog-tips-kurus said…
patutlah ada sabun papaya...

kulit pisang pon bagus buat sental muka tapi tak jumpa lagi sabung banana. hoho!
dear anies said…
letak kunyit kt muka?
ni pegang kunyit ms gaul ikan nk goreng pon mkn ari nk ilangkn nyer...pe tah lg kalu letak kt muka!
kisah hati said…
cik khairin- tp kalau tgok kat hindi movie pgantin sblom kawen pon lumur kunyit satu badan bg kulit cntik
khalis- tukarla dlu word2 bahasa asing tu..
Sedikit penjelasan tentang produk perawatan kecantikan kulit dan wajah Tabita Skin Care

TABITA skin care adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti: Menghilangkan Jerawat Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah Pigmentasi atau warna kulit tidak rata Menghilangkan Noda bekas jerawat Memutihkan Kulit Memberbaiki Kulit Kusam Selain itu, TABITA SKIN CARE juga dapat berfungsi untuk: Mencerahkan warna kulit Meremajakan Kulit Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.

Tabita skin care merupakan produk kecantikan yang mengandung ekstrak pepaya sebagai bahan dasar utamanya. Sudah sejak lama ekstrak pepaya dikenal masyarakat karena khasiatnya yang dapat mengatasi pigmentasi kulit dan mencerahkan kulit, oleh karena itu produk Tabita skin care sangat cocok untuk segala macam jenis kulit. Tabita skin care juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, C dan vitamin E. Masing masing vitamin tersebut memiliki khasiat tersendiri, terutama untuk kulit. Vitamin A dapat membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat, Vitamin C dapat membuat kulit menjadi segar alami, sedangkan vitamin E dapat menghaluskan kulit.

Tabita skin care juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti mercury dan hydroquinone. Zat tersebut biasanya banyak terkandung dalam produk-produk kosmetik atau produk kecantikan. Zat tersebut dapat membuat ketergantunggan bahkan jika digunakan dengan dosis/kadar yang lewat dari toleransi yang ditetapkan, dalam penggunaan yang jangka lama dan secara terus menerus dapat mengakibatkan terjadinya kangker kulit. Berbeda dengan Tabita skin care yang dirancang menggunakan bahan alami yang membuat kulit tampil cantik alami pula.

Tabita skin care dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang biasa terjadi, diantaranya adalah: Jerawat, Flek-flek karena matahari, Pigmentasi atau warna kulit tidak rata, Noda bekas jerawat, Tekstur kulit yang tidak rata karena bekas jerawat, Kulit kusam. Namun hati-hati, produk Tabita Skin Care selalu menupdate kemasannya secara berkala untuk menghindari pemalsuan. Pastikan anda membeli produk Tabita yang asli.

Popular Posts