Miley Cyrus kutuk diri sendiri macam chucky


infospesial.net -   Penyanyi sekaligus artis Miley Cyrus terlihat menunjukkan foto masa kecilnya, dan lucunya dia pun mentertawakan foto dirinya sendiri. Bintang filem Hannah Montana itu memposting foto dirinya saat ia masih menjadi seorang gadis kecil. Miley memposting fotonya di Twitter untuk foto profil dan menulis sebuah tweet, "Bagaimana menakutkan adalah gambar profil baru saya! Sebagai bayi saya tampak seperti boneka (sic) Chucky! ".

Miley menganggap foto masa kecilnya sangat menyeramkan bahkan ia menggambarkan dirinya sendiri saat itu seperti boneka chucky yang menyeramkan. Namun sepertinya tidak semua orang sependapat dengan Miley, kerana faktanya foto tersbeut terlihat sangat comel. Miley juga bercanda dengan ibunya melalui Twitter, dengan menulis, "@ Tishcyrus mengapa ketika saya masih bayi Anda tidak menempatkan saya pada diet!??! Lihatlah lengan gemuk saya! Bagaimana seseorang bahkan memiliki roll pergelangan tangan! ".

Comments

Popular Posts