Minuman air kencing lembu akan dijual di india..

bagi sesetengah orang(sebab rasanya Shahrukh Khan tak minum) di India.. minum air kencing lembu mampu mengubati penyakit.. Jadi ura ura akan dipasarkan.. mengikut sumber Khalis petik 100%.. sila baca k?

Gau Jal, Minuman Ringan Yang Dibuat dari Air Kencing Lembu Gau Jal, Minuman Ringan Yang Dibuat dari Air Kencing Lembu

Sebuah perusahaan minuman di India menyatakan akan memproduksi sejenis minuman ringan unik. Minuman yang akan mulai dijual Disember mendatang dibuat dari kencing lembu dan dikatakan berkhasiat mengubati dan mencegah berbagai macam penyakit.

Jabatan Perlindungan Lembu di Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS), produsen pembuatnya, merencanakan untuk menghasilkan minuman yang dalam bahasa Hindi dikenal sebagai “gau jal” atau air lembu pada akhir tahun ini.

Meskipun menimbulkan kekhuatiran berbagai pihak mengenai impak kesihatan dari minuman ringan tersebut, Om Prakash, Ketua Departement Perusahaan menegaskan minuman ini akan menjadi sajian nikmat. Selain menawarkan rasa minuman yang nikmat, air lembui ini juga dikatakan memiliki sejumlah khasiat medik. Diantaranya dapat mengubati beberapa penyakit kronik seperti kanser dan penyakit hati.

Hurmm... najis ni jugak yang dioran nak wat obat ye tak?

Comments

dear anies said…
ada bran nk minum???
RHI said…
dah puas minum air biasa kut

Popular Posts